Dorong Kreativitas Anak, Trevo Gelar Acara Interaktif Perdana Main Bareng

Dorong Kreativitas Anak, Trevo Gelar Acara Interaktif Perdana Main Bareng
Trevo menggelar acara interaktif Perdana Main Bareng. Foto: Trevo

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan Hari Anak Nasional 2023, Trevo menggelar acara interaktif khusus bertajuk PERDANA Main Bareng di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta, Minggu (30/7) kemarin.

PERDANA Main Bareng hadir sebagai wadah untuk anak dalam memulai langkah awal bereksplorasi dengan memberikan kebebasan berkreasi sambil bermain.

Terdapat beragam aktivitas menyenangkan yang bisa diikuti dalam membantu orang tua mendorong sisi kreatif anak.

Meramaikan acara itu, Trevo menghadirkan mobil yang identik dan cocok dengan kebutuhan keluarga sebagai kanvas untuk anak bebas berkreasi menggambarkan impiannya.

Saat acara, mobil keluarga tersebut berdiri di tengah venue acara sebagai bintang dan pusat perhatian.

General Manager TREVO, Rizki Muhammad menjelaskan, “PERDANA Main Bareng menjadi acara interaktif pertama yang digelar oleh Trevo dengan tujuan mengajak anak dan orang tua berpartisipasi dalam memberikan langkah awal menuju impian."

"Kegiatan itu sekaligus menunjukkan keseriusan serta fokus TREVO dalam memenuhi segala kebutuhan perjalanan untuk segala kalangan, terutama keluarga,” jelas Rizki dalam keterangannya, Selasa.

Dalam kesempatan sama, Senior Manager Marketing Trevo Patricia Dharmawan menambahkan acara PERDANA Main Bareng diharapkan bisa menjadi langkah awal anak mengejar cita-citanya.

Merayakan Hari Anak Nasional 2023, Trevo menggelar acara interaktif khusus bertajuk PERDANA Main Bareng di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta, Minggu (30/7) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News