Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional, AdaKami Siap Salurkan Dana Pinjaman Rp12 Triliun

Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional, AdaKami Siap Salurkan Dana Pinjaman Rp12 Triliun
Ilustrasi perbankan. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - AdaKami, aplikasi online penyelenggara peer-to-peer lending (P2P) melalui fasilitas pinjaman tanpa agunan (KTA), memperkuat komitmennya dengan target proyeksi Rp12 triliun.

Dana tersebut siap disalurkan kepada 10 juta peminjam terdaftar, di mana 4 juta di antaranya merupakan pelaku ekonomi riil sepanjang 2021.

Sejak awal berdiri AdaKami telah berhasil menyalurkan pinjaman sampai dengan Rp 3,1 triliun, yang disalurkan kepada lebih dari 5 juta peminjam terdaftar.

“Memasuki 2021 ini kami ingin lebih banyak berkontribusi untuk memperkecil kredit gap antara masyarakat yang masih unbankable untuk bisa menjadi bankable. Melalui pemanfaatan fintech P2P lending, masyarakat yang masih unbankable bisa membangun portfolio yang cukup untuk ke depannya bisa menjadi bankable,” ujar Direktur Utama AdaKami Bernardino M. Vega.

Memasuki tahun ketiganya beroperasi di Indonesia, AdaKami menyadari dinamika industri P2P lending lebih dari sekadar pemenuhan kebutuhan pinjaman atau dana, tapi lebih kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Di mana para penyelenggara P2P lending harus lebih peka dengan kebutuhan nasabah.

Sejalan dengan itu, AdaKami mengukuhkan komitmennya untuk mendukung perekonomian Indonesia dan inklusi keuangan dengan memperkenalkan positioning baru sebagai fintech yang menyediakan solusi bagi kebutuhan hidup para penggunanya.

AdaKami yang telah melalui proses rebranding, sekarang lebih siap untuk mendukung masyarakat Indonesia untuk bertumbuh dan meraih hidup yang lebih bermakna.

AdaKami mengukuhkan komitmennya untuk mendukung perekonomian Indonesia dan inklusi keuangan dengan memperkenalkan positioning baru sebagai fintech yang menyediakan solusi bagi kebutuhan hidup para penggunanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News