Dorong Pertumbuhan UMKM, Jembatan Emas Kerja Sama dengan Paxel

Dorong Pertumbuhan UMKM, Jembatan Emas Kerja Sama dengan Paxel
Jembatan Emas dan Paxel menjalin kerja sama. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para kurir dan karyawan Paxel (Hero) serta mitra pelaku UMKM yang ingin membangun usaha kini dimudahkan untuk mendapatkan bantuan modal.

Menyusul adanya kerja sama Jembatan Emas dan Paxel yang visi misinya memberdayakan dan mendorong pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Di samping sebagai tindakan nyata dalam meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

"Kami ingin memberikan edukasi kepada pelaku usaha agar mereka bisa meningkatkan usaha dan berpikir inovatif,” kata Robert Rompas selaku direktur Jembatan Emas dalam keterangannya, Jumat (14/2).

Robert Rompas berharap dengan edukasi, sosialisasi dan bantuan permodalan yang dilakukan ini akan berdampak nyata bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat.

Sementara, Bryant Cristanto, direktur Paxel mengungkapkan pihaknya punya program Heropreneur yang mendorong para kurir Hero untuk mengembangkan diri dengan memulai usaha dan menjadi pelaku usaha.

"Kerja sama dengan Jembatan Emas kami harapkan bisa membantu para kurir Hero, karyawan maupun pelanggan kami untuk dapat memulai atau mengembangkan usaha mereka," tandas Bryant.

Robert mengatakan, kolaborasi yang sifatnya business-to business (B2B) ini diharapkan mampu memberikan kemudahan terlebih bagi kurir Paxel dan Mitra UMKM Pelanggan Paxel dalam mengajukan pinjaman dan memulai atau mengembangkan usahanya. Sebab, prosesnya mudah dan tidak memerlukan data keuangan yang rumit.

Selain proses simple tersebut juga, Jembatan Emas memberikan promosi pricing yang sangat baik sehingga diharapkan pembiayaan ini benar-benar menjadi jawaban nyata bagi calon-calon pelaku usaha UMKM di Indonesia. (esy/jpnn)

Kerja sama Jembatan Emas dan Paxel bertujuan mendorong pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News