Dorong Petani Muda Bali, Penguin Indonesia Gelar Farmer Camp 2019

Dorong Petani Muda Bali, Penguin Indonesia Gelar Farmer Camp 2019
Penguin Indonesia menggelar acara bertajuk Petani Muda Bali Cinta Penguin – Farmer Camp 2019 sebagai bagian dari corporate social responsibility (CSR) Penguin Peduli. Foto: Penguin Indonesia

jpnn.com, BULELENG - Penguin Indonesia menggelar acara bertajuk Petani Muda Bali Cinta Penguin – Farmer Camp 2019 sebagai bagian dari corporate social responsibility (CSR) Penguin Peduli di Soewan Garden Pancasari-Buleleng, 31 Mei hingga 2 Juni 2019.

Petani Muda Bali Cinta Penguin – Farmer Camp 2019 merupakan ajang bertemunya para petani muda dalam rangka meningkatkan kualitas produksi pertanian dan peternakan yang ada di Bali. 

Head of Marketing Communications & Customer Care Penguin Indonesia Andi Hermawan menjelaskan, kegiatan itu juga diisi dengan pengukuhan kepengurusan Forum Petani Muda masa bakti 2019-2021.

BACA JUGA: Penguin Indonesia Sebar Kebaikan dengan Melukis Dinding saat Ngabuburit

“Petani Muda Bali Cinta Penguin-Farmer Camp 2019 sebagai wadah penyerap aspirasi petani-petani muda Bali serta sebagai media diskusi bagi para petani muda,” ujar Andi, Sabtu (1/6).

Berbagai forum Petani Muda Bali akan diisi oleh petani-petani muda yang tergabung dalam komunitas Petani Muda Keren yang masing-masing petani berfokus dalam bidang yang digeluti.

 "Dalam Farmers Camp peserta akan diajak kemah tiga hari dua malam dalam suasana keakraban dan diisi oleh acara-acara asyik seputar pertanian," tutur Andi.

Terdapat 10 macam training dan workshop mengenai pengelolaan produk pertanian dengan berkualitas yang mengintegrasikan para pelaku pertanian dan pelaku usaha serta berbagai kegiatan seru seperti testimoni, entertainment, games, malam keakraban, dan lain sebagainya.

Penguin Indonesia menggelar acara bertajuk Petani Muda Bali Cinta Penguin – Farmer Camp 2019 sebagai bagian dari corporate social responsibility (CSR) Penguin Peduli di Soewan Garden Pancasari-Buleleng, 31 Mei hingga 2 Juni 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News