Dorong Polres Jaksel Cari CCTV soal Aksi Koboi Herman Hery

Dorong Polres Jaksel Cari CCTV soal Aksi Koboi Herman Hery
Ketua Tim Kunker Komisi III DPR Herman Hery saat diarak oleh ratusan anggota Polda Kalteng di Palangka Raya, Senin (30/10). Foto: istimewa for JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jaksel tengah memeriksa Ronny Kosasi Yuniarto yang mengaku sebagai korban penganiayaan yang diduga dilakukan anggota DPR Herman Hery. Febby Sagita selaku kuasa hukum Ronny menyatakan, kilennya merasa yakin bahwa Herman Herry merupakan pelaku penganiayaan.

“Yang membuat yakin karena korbannya lihat langsung jadi ya kami enggak menduga-duga kalau itu dia,” kata dia  di Polres Metro Jaksel, Senin (25/6).

Febby menegaskan, kliennya melihat langsung wajah dari Herman. Hanya saja, Febby mengaku tak punya bukti soal aksi legislator PDI Perjuangan itu saat menganiaya Ronny di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Menurut Febby, kemungkinan aksi Herman Hery terekam CCTV. Namun, pihak yang berwenang meminta rekaman CCTV adalah kepolisian.

“Mungkin dari polres sudah dicarikan kan (CCTV), tapi dari kami belum. Itu kewenangan penyidik untuk minta, kami enggak boleh,” tandas dia.(mg1/jpnn)


Ronny Kosasi Yuniarto yang mengaku sebagai korban penganiayaan yang diduga dilakukan anggota DPR Herman Hery tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jaksel


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News