Dorong Samsat Digital Leuwipanjang Jadi Percontohan, Dirut Jasa Raharja Ungkap Kelebihannya

Dorong Samsat Digital Leuwipanjang Jadi Percontohan, Dirut Jasa Raharja Ungkap Kelebihannya
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menyebut Samsat Digital Terminal Leuwipanjang merupakan contoh layanan yang sangat baik. Foto: Dokumentasi Jasa Raharja

jpnn.com, BANDUNG - PT Jasa Raharja mendorong Samsat Digital di Terminal Leuwipanjang menjadi Samsat Percontohan.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi positif Jasa Raharja atas kehadiran Samsat Digital Leuwipanjang yang diinisiasi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) bersama Tim Pembina Samsat Daerah Jawa Barat.

Layanan kesamsatan yang diresmikan pada akhir tahun lalu ini merupakan Samsat pertama di Indonesia yang menyediakan layanan pembayaran pajak 5 tahunan secara drive thru.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menyampaikan Samsat Digital Terminal Leuwipanjang merupakan suatu layanan yang sangat baik.

Terlebih, terminal memiliki peranan penting untuk meningkatkan nilai sosial dan ekonomi.

“Terminal juga memiliki suatu keistimewaan, yaitu tempat menurunkan dan menaikan penumpang serta unsur keselamatan, di mana tempat bus dilakukan ram check sehingga sebelum berangkat dipastikan dalam kondisi sangat baik,” Rivan saat melakukan melakukan kunjungan ke Samsat Digital di Terminal Leuwipanjang bersama Kakorlantas Polri, Jumat (16/2).

Dorong Samsat Digital Leuwipanjang Jadi Percontohan, Dirut Jasa Raharja Ungkap Kelebihannya

Rivan menilai kehadiran Samsat Digital Terminal Leuwipanjang merupakan bentuk perubahan pelayanan digital yang baik dan patut dibanggakan.

Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono mengungkapkan kelebihan Samsat Digital di Terminal Leuwipanjang yang didorong menjadi Samsat Percontohan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News