Dortmund Bermain Dengan Pisau di Gigi

Dortmund Bermain Dengan Pisau di Gigi
Dortmund Bermain Dengan Pisau di Gigi

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund tengah berada dalam periode positif. Tim racikan Jurgen Klopp itu sukses memetik dua kemenangan beruntun dalam berbagai ajang yang mereka ikuti.

Setelah menghajar Werder Bremen di Bundesliga, Dortmund juga berhasil menekuk Eintracht Frankfurt sebiji gol tanpa balas pada perempat final DFB Pokal, Rabu (12/2) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Dortmund berhak lolos ke babak semifinal DFB Pokal. Nah, bagi striker Pierre Emerick Aubameyang, kemenangan itu seharusnya menjadi pijakan Dortmund untuk menyelesaikan musim dengan hasil bagus.

“Jika kami bermain seperti melawan Frankfurt dengan meletakkan pisau di antara gigi dan bertarung hingga mau mati, kami bisa melangkah jauh di semua kompetisi,” terang Aubameyang di laman resmi Dortmund, Rabu (12/2).

Dortmund memang sempat mengalami fase negatif yang berkepanjangan di liga domestik. Mereka sempat menelan tiga kekalahan beruntun di kandang. Alhasil, Dortmund terpaku di urutan ketiga klasemen sementara.

“Ada banyak pemain hebat di tim ini. Kami bisa mendapatkan hasil lebih baik jika kompak. Saya sangat senang dengan gol melawan Frankfurt. Saya bekerja keras untuk bisa melakukannya,” tegas pemain berusia 24 tahun itu. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Borussia Dortmund tengah berada dalam periode positif. Tim racikan Jurgen Klopp itu sukses memetik dua kemenangan beruntun dalam berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News