Oezil Menurun, Ini Kata Cazorla

Oezil Menurun, Ini Kata Cazorla
Mesut Oezil dan Theo Walcott. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Mesut Oezil menjadi sasaran cibiran ketika Arsenal dihancurkan Liverpool dengan skor telak 1-5 di Stadion Anfield, Sabtu (8/2). Saat itu, Oezil tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Saking buruknya, Oezil bahkan langsung menjadi sasaran bully di dunia maya. Untungnya, para penggawa Arsenal tetap memberikan dukungan besar pada mantan playmaker Real Madrid itu.

Gelandang Santi Cazorla adalah salah satu pemain yang terus mendukung Ozil. Menurut mantan penggawa Malaga itu, performa menurun yang tengah ditunjukkan Oezil adalah sebuah hal yang wajar.

“Masalah utama Ozil adalah ketika dia bermain baik, pemain lain bisa ikut bersinar. Sementara, ketika dia buruk, dia seperti menanggung sendirian,” terang Cazorla sebagaimana dilansir laman resmi Arsenal, Rabu (12/2).

Banyak pihak menilai menurunnya performa Oezil disebabkan tingginya intensitas pertandingan di Premier League. Oezil yang selama ini selalu mendapat libur Natal dituntut tetap bermain dalam Boxing Day.

“Saya tak merasa bahwa itu adalah penyebabnya. Tapi, Anda harus tetap memberinya apresiasi dan kepercayaan diri. Dia adalah pemain kunci untuk kami. Mari berharap dia bisa menemukan performa terbaiknya lagi,” tegas Cazorla. (jos/jpnn)


LONDON - Mesut Oezil menjadi sasaran cibiran ketika Arsenal dihancurkan Liverpool dengan skor telak 1-5 di Stadion Anfield, Sabtu (8/2). Saat itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News