Dortmund Garansi Masa Depan Klopp

Dortmund Garansi Masa Depan Klopp
istimewa

jpnn.com - DORTMUND- Kepercayaan yang diberikan manajemen Borussia Dortmund pada sang pelatih Jurgen Klopp benar-benar luar biasa. Meski Dortmund terpuruk, manajemen enggan mendepak Klopp.

Padahal, Dortmund saat ini masih berkutat di zona degradasi Bundesliga 2014/2015. Itu tak lepas dari serentetan kekalahan yang dialami rival abadi Bayern Muenchen tersebut.

“Klopp hanya akan meninggalkan Dortmund jika dia memang memilih untuk pergi. Klopp tetap memiliki kepercayaan diri,” terang bos Dortmund, Hans Joachim Watzke di laman Sky Sports.

Performa Dortmund musim ini bak sebuah anomali. Ketika tampil buruk di Bundesliga, tim berjuluk Kuning Hitam tersebut justru menggila saat berjibaku di Liga Champions.

Di sisi lain, kontrak pelatih berusia 48 tahun itu bersama Dortmund akan berakhir pada 2018 mendatang. Saat ini, Klopp terus dikait-kaitkan dengan kursi pelatih Arsenal. (jos/jpnn)

 

 

 

DORTMUND- Kepercayaan yang diberikan manajemen Borussia Dortmund pada sang pelatih Jurgen Klopp benar-benar luar biasa. Meski Dortmund terpuruk,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News