Atletico Klaim Sudah Jadi Raja Madrid

Atletico Klaim Sudah Jadi Raja Madrid
istimewa

jpnn.com -  

jpnn.com -  

MADRID- Real Madrid selama ini sudah dicap sebagai penguasa Madrid. Namun, status itu bergeser menjadi milik Atletico Madrid yang tampil luar biasa dalam enam laga derby terakhir.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu tak sekalipun menelan kekalahan saat bersua Madrid dalam enam pertandingan terakhir. Terbaru, Atletico sukses menggunduli Madrid empat gol tanpa balas akhir pekan lalu.

“Hari ini Atletico sudah menegaskan statusnya di ibu kota. Namun, hal itu bisa berubah besok,” terang Presiden Atletico, Enrique Cerezo sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Performa impresif itu membuat Atletico kembali meramaikan persaingan merebut gelar juara. Cerezo berharap, Diego Godin dkk tak lengah dengan performa meyakinkan itu.

“Kami tak ingin melangkah mundur. Kami harus melanjutkan kerja keras dan tetap rendah hati. Itulah kunci untuk mendapatkan kesuksesan,” tegas Cerezo. (jos/jpnn)

 


    MADRID- Real Madrid selama ini sudah dicap sebagai penguasa Madrid. Namun, status itu bergeser menjadi milik Atletico Madrid yang tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News