Ini Perbedaan Messi dan Ronaldo Versi Di Maria

Ini Perbedaan Messi dan Ronaldo Versi Di Maria
autoronaldo

jpnn.com - MADRID- Gelandang Manchester United, Angel Di Maria membeberkan perbedaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Di Maria mengatakan, kedua pemain itu memiliki tipe yang sangat bertolak belakang.

“Messi adalah pemain yang bisa menghiasi setiap laga. Dia bisa menembak bola dan melewati satu, dua atau tiga pemain dengan kontrol yang luar biasa,” terang Di Maria di laman FIFA.

Hal itu berbeda jauh dengan Ronaldo. Selama ini, megabintang berjuluk CR7 itu memang dikenal lebih mengandalkan kekuatan dibandingkan kemampuannya melewati lawan.

“Ronaldo adalah pemain yang lebih mengandalkan kekuatan dan tendangan keras jarak jauh. Saya selalu mengatakan hal yang sama: mereka adalah pemain yang berbeda,” tambah Di Maria.

Messi dan Ronaldo selama ini memang sudah menjadi rival abadi dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya juga bergantian membawa pulang trofi pemain terbaik dunia. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Gelandang Manchester United, Angel Di Maria membeberkan perbedaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Di Maria mengatakan, kedua pemain itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News