Napoli Pasang Target Salip Giallorossi

Napoli Pasang Target Salip Giallorossi
football italia

jpnn.com - NAPLES- Napoli kini tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah tampil apik dalam beberapa laga terakhir. Napoli pun kini berani mematok target besar sebelum kompetisi berakhir.

Yakni, menyalip AS Roma yang kini ada di posisi kedua klasemen sementara. Saat ini, Napoli yang ada di posisi ketiga masih tertinggal empat poin dari tim berjuluk Giallorossi tersebut.

“Kami berjuang untuk menjadi runner up. Kami ingin sedekat mungkin dengan Roma,” terang gelandang sekaligus kapten Napoli, Marek Hamsik sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Napoli memang sudah menunjukkan performa impresifnya. Tim berjuluk I Partenopei itu berhasil menyapu bersih empat laga terakhir. Performa apik itulah yang membuat Napoli semakin pede.

“Hal itu menunjukkan kekuatan lawan kami selanjutnya. Namun, kami ingin meneruskan performa kami agar bisa lebih dekat dengan Roma,” tegas pemain berusia 27 tahun itu. (jos/jpnn)

 

 

 

NAPLES- Napoli kini tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah tampil apik dalam beberapa laga terakhir. Napoli pun kini berani mematok target besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News