Aguero Mandul, Bek City Galau

Aguero Mandul, Bek City Galau
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Pablo Zabaleta mengungkapkan perasaannya melihat performa buruk yang ditunjukkan bomber Mancheser City, Sergio Aguero dalam lima laga terakhir.

Bek asal Argentina itu berharap, Aguero segera menemukan ketajamannya lagi. Saat ini, Aguero sudah absen menggetarkan jala gawang lawan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani City.

“Kami membutuhkan Aguero agar segera comeback dalam performa terbaiknya seperti pada November, Desember ketika dia melakukan segalanya untuk tim,” terang Zabaleta di laman Sky Sports.

Aguero memang sempat tampil impresif bersama City pada awal musim. Mantan bomber Atletico Madrid itu mampu mencetak 19 gol hanya dalam 21 pertandingan yang dijalani.

Namun, performa Aguero terhenti setelah dihantam cedera lutut pada Desember lalu. Sayangnya, sejak comeback pada Januari lalu, bomber asal Argentina itu belum juga tampil mengesankan. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Pablo Zabaleta mengungkapkan perasaannya melihat performa buruk yang ditunjukkan bomber Mancheser City, Sergio Aguero dalam lima laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News