Liverpool Siapkan Kontrak Jumbo untuk Sterling

Liverpool Siapkan Kontrak Jumbo untuk Sterling
istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool melakukan segala cara untuk mempertahankan gelandang andalan Raheem Sterling. Salah satunya ialah menawarkan kontrak jumbo untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Saat ini, Sterling memang masih memiliki kontrak hingga akhir 2017 mendatang. Namun, Manchester City dan Real Madrid terus memantau perkembangan Sterling.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya tahu dengan yang sudah ditawarkan klub. Itu adalah kontrak yang luar biasa untuk pemain muda,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sports.

Sterling memang digadang-gadang bisa menjadi ikon Liverpool di masa mendatang. Pasalnya, Liverpool sudah dipastikan kehilangan Steven Gerrard akhir musim nanti.

“Dia menunjukkan performa luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Seperti yang sudah saya katakan, dia saat ini mendapatkan reward dari apa yang sudah dilakukannya,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Liverpool melakukan segala cara untuk mempertahankan gelandang andalan Raheem Sterling. Salah satunya ialah menawarkan kontrak jumbo untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News