Tak Pernah Clean Sheet Lagi, Ada Apa City?

Tak Pernah Clean Sheet Lagi, Ada Apa City?
istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Lini belakang Manchester City menuai cibiran dalam beberapa pertandingan terakhir. Pasalnya, lini belakang tim berjuluk The Citizens tersebut dianggap tampil buruk.

Hal itu terbukti dengan kegagalan City menjaga clean sheet dalam sepuluh laga terakhir. Kali terakhir City bisa clean sheet ialah ketika membantai Crystal Palace dengan skor 3-0 pada 20 Desember 2014 lalu.

“Kami harus mengatakan bahwa secara bertahan kami tak berada dalam performa hebat untuk saat ini. Kami selalu kebobolan dalam setiap laga,” terang bek City, Pablo Zabaleta di laman Sky Sports.

City tentu harus segera membenahi performa lini belakangnya. Pasalnya, rival sekota Manchester United itu saat ini sudah tertinggal tujuh angka dari Chelsea di klasemen sementara.

“Kami tahu, clean sheet adalah hal yang selalu penting untuk tim guna memenangkan pertandingan. Ada hal tentang bertahan dan menyerang yang harus kami perbaiki,” tegas Zabaleta. (jos/jpnn)

 

 

 


MANCHESTER- Lini belakang Manchester City menuai cibiran dalam beberapa pertandingan terakhir. Pasalnya, lini belakang tim berjuluk The Citizens


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News