Dosen Berjenggot Pasang Kamera Pengintai Cewek Tetangga

Dosen Berjenggot Pasang Kamera Pengintai Cewek Tetangga
Pria bernama AN (38) yang berprofesi sebagai dosen ketahuan measang kamera terembunyi untuk mengintai cewek tetangganya. Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Warga Perumahan Tiara di Kelurahan Pedagangan, Kecamatan Dukuhwaru di Kabupaten Tegal berinisial (AN) harus berurusan dengan hukum. Pasalnya, pria berjenggot yang berprofesi sebagai dosen itu memasang kamera pengintai di kamar tetangganya.

Korban ulah AN adalah perempuan muda -sebut saja Nur- yang tak lain anggota Satpol PP Kabupaten Tegal. Nur saat bangun tidur pada Selasa (3/4) pagi merasa curiga karena melihat benda aneh menempel di ventilasi kamarnya.

Seketika Nur mendekati benda aneh mirip pulpen itu. Dia lantas keluar kamar untuk mengeceknya.

Ternyata benda aneh itu tersambung dengan pipa paralon. Kecurigaan Nur menjadi-jadi sehingga dia mencopot dan membongkar benda aneh itu.

"Pas dibongkar di dalamnya ada kartu memori sama kamera kecil," ungkap Nur.

Mulanya Nur belum mengatahui orang yang memasang benda tersebut. Baru setelah Nur selesai mandi, tiba-tiba AN datang dan langsung meminta maaf.

Anggota Satpol PP -sebut saja namanya Nur- merasa curiga dengan benda aneh di ventilasi kamarnya yang ternyata kamera pengintai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News