Dovizioso Sudah Pesimistis di Sepang

Dovizioso Sudah Pesimistis di Sepang
Dovizioso Sudah Pesimistis di Sepang

jpnn.com - MILAN- Balapan MotoGP seri Malaysia baru dilangsungkan akhir pekan nanti. Namun, jagoan Ducati, Andrea Dovizioso sudah pesimistis menghadapi balapan yang akan dilangsungkan di Sirkuit Sepang tersebut.

Gara-garanya, pembalap asal Italia tersebut tak mendapatkan hasil bagus di sesi uji coba Februari lalu. Rupanya, hasil buruk itu begitu membekas di benak Dovizioso. Karena itu, Dovizioso tak terlalu berharap banyak di Sepang nanti. Mantan jagoan Yamaha Monster Tech 3 tersebut hanya ingin menunjukkan perkembangan positif dengan motor Desmosedici.

"Sepang sebenarnya favorit saya. Namun, tes Februari lalu tidaklah bagus. Motor saya tidak bekerja dengan baik," terang Dovizioso sebagaimana dilansir laman Crash, Selasa (8/10).

Dovizioso menambahkan, motor tunggangannya memang masih menyisakan beberapa kelemahan. Di antaranya ialah pengereman yang tidak bisa dilakukan secara optimal.

"Mungkin saat ini kondisinya berbeda. Saya mungkin bisa menunjukkan beberapa perubahan positif. Saya akan mencoba untuk tetap enjoy dengan motor saya," tegas Dovizioso. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bantah Messi ke Persipura

MILAN- Balapan MotoGP seri Malaysia baru dilangsungkan akhir pekan nanti. Namun, jagoan Ducati, Andrea Dovizioso sudah pesimistis menghadapi balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News