DPC PDIP Banyumas Targetkan Ganjar-Mahfud Raih 70 Persen

DPC PDIP Banyumas Targetkan Ganjar-Mahfud Raih 70 Persen
DPC PDIP Kabupaten Banyumas menggelar rapat konsolidasi dengan para sukarelawan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Gelanggang Olahraga Sokaraja Tengah, Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (10/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menggelar konsolidasi dengan para sukarelawan di Gelanggang Olahraga Sokaraja Tengah, Banyumas, Minggu (10/12).

Rapat Konsolidasi dipimpin langsung anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Sunarna, dan dihadiri caleg DPRD provinsi Jateng, caleg Kabupaten Banyumas dan ratusan sukarelawan sejumlah kecamatan. 

Sunarna menyebut konsolidasi diadakan sebagai ajang silaturahmi antarsukarelawan.

"Untuk mengenal fokus area kerja serta segmentasi pemilih yang digarap masing-masing sukarelawan," kata Sunarna dalam keterangannya, Senin (11/12).

Sunarna menegaskan komitmennya memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di seluruh kecamatan Banyumas pada Pilpres 2024 mendatang.

"Bersama seluruh kader PDI Perjuangan, sukarelawan, dan juga simpatisan berkomitmen memenangkan Ganjar-Mahfud," ungkap mantan bupati Klaten itu.

Sunarna menargetkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menang dengan raihan 70 persen di Banyumas pada Pilpres 2024

"Upaya memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 itu dilakukan dengan aksi turun langsung untuk meyakinkan masyarakat," pungkas Sunarna. (mcr8/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

DPC PDIP Banyumas menargetkan pasangan Ganjar-Mahfud meraih kemenangan dengan raihan 70 persen suara di Banyumas.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News