DPD Nilai Kondisi Papua Tidak Mencekam

DPD Nilai Kondisi Papua Tidak Mencekam
DPD Nilai Kondisi Papua Tidak Mencekam
JAYAPURA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), La Ode Ida mengatakan kondisi riil Papua sesungguhnya tidak mencekam sebagaimana yang selama ini kita pahami dan diberitakan media massa asing.

"Bahwa ada riak-riak kecil di tempat-tempat tertentu, itu tidak kita pungkiri. Tapi kondisi riilnya tidak seperti yang selama ini kita pahami dan diberitakan media asing," kata La Ode Ida, saat bersilaturrahmi dengan masyarakat Papua asal Sulawesi Tenggara, di Kota Jayapura, Senin (29/10).

Riak-riak kecil itu lanjut La Ode Ida, menjadi besar dengan sendirinya setelah adanya respon aparat keamanan yang cenderung represif dalam menyikapi riak-riak kecil itu.

"Komunikasi DPD sendiri dengan masyarakat dan tokohnya berjalan sangat baik dan intens," ujar La Ode Ida yang datang ke Papua untuk menghadiri Musda XIII dan Peringatan HUT ke 64 Gereja Pantekosta di Indonesia.

JAYAPURA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), La Ode Ida mengatakan kondisi riil Papua sesungguhnya tidak mencekam sebagaimana yang selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News