DPD Sebut Kebijakan Yuddy Bombastis

DPD Sebut Kebijakan Yuddy Bombastis
Yuddy Chrisnandi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Para anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia memberikan apresiasi pada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Yuddy Chrisnandi.

Wakil Ketua Komite I DPD RI Benny Ramdani mengatakan, kebijakan yang diterapkan menteri asal Partai Hanura itu mampu membuat pemerintah menghemat uang hingga miliaran.

“Harus kami akui kalau Pak Menteri yang masih muda ini kebijakannya cukup bombastis. Dari pelarangan rapat di hotel hingga penyajian menu sederhana saat rapat,” terang Benny di Jakarta, Rabu (21/1).

Nah, tak ingin kalah dengan MenPAN-RB, DPD juga melakukan hal yang tak kalah menggebrak. Yakni, meniadakan rapat-rapat di hotel. Sebelumnya, MenPAN-RB memang sudah mengeluarkan larangan rapat di hotel.

“Atas dasar kebijakan MenPAN-RB itulah, DPD RI kini meniadakan rapat-rapat di hotel. Kalaupun melakukan kegiatan di luar kantor, menggunakan fasilitas pemerintah yakni asrama haji,” tegas Benny. (esy/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Para anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia memberikan apresiasi pada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News