DPD Sosialisai Lewat Tweet dan Blog

"Seandainya Saya Jadi Anggota DPD RI"

DPD Sosialisai Lewat Tweet dan Blog
DPD Sosialisai Lewat Tweet dan Blog
JAKARTA - Guna memperkaya inspirasi dan lebih memperkenalkan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ke komunitas tweeter dan blogger dunia, DPD menyelenggarakan lomba melalui tweet dan blog dengan tema "Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI".

Lomba tersebut, sebagaimana yang dikatakan Wakil Ketua DPD, Gusti Kanjeng Ratu Hemas bersifat terbuka untuk umum yang berlangsung mulai tanggal 28 November hingga 31 Desember 2011.

"Respon di Tweet dan blog atas tema di atas yang dinilai terbaik oleh tim dewan juri akan memperoleh sejumlah hadiah dan penghargaan dari DPD serta paket tour dan uang saku," kata Gusti Kanjeng Ratu Hemas, di gedung DPD, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (28/11).

Melalui lomba ini, lanjutnya, diharapkan para anggota DPD dapat memperkaya inspirasi dan berinteraksi positif dengan berbagai lapisan masyarakat sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja DPD.

JAKARTA - Guna memperkaya inspirasi dan lebih memperkenalkan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ke komunitas tweeter dan blogger dunia, DPD menyelenggarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News