DPP Ika Fekon Unand Ajak Alumni untuk Eksis

DPP Ika Fekon Unand Ajak Alumni untuk Eksis
DPP Ika Fekon Unand Ajak Alumni untuk Eksis
JAKARTA - Ketua Umum terpilih Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (DPP Ika Fekon Unand), Desri Ayunda SE MBA, mengajak seluruh alumni untuk terus meningkatkan peran dan eksistensi di tingkat nasional sesuai dengan profesi masing-masing.

"Sebagai aset bangsa, alumni Fekon Unand di mana pun berada saya ajak untuk memberikan kontribusi intelektual dan profesional bagi keberhasilan perjuangan bangsa," kata Desri Ayunda, saat membuka Rapat Konsolidasi Kelengkapan Organisasi DPP Ika Fekon Unand, di salah satu hotel kawasan Salemba Raya, Jakarta, Jumat (29/5).

Dikatakannya, tujuan yang ingin dicapai bangsa ini ke depan sangat besar. "Oleh karena itu, sinergisitas dari masing-masing individu alumni sangat dibutuhkan, dalam rangka membangun kekuatan yang lebih besar, yang pada akhirnya dipersembahkan bagi kepentingan bangsa dan negara," ujarnya.

Desri pun menjelaskan, secara individu para alumni Fekon Unand Padang sudah menyebar di seluruh lini organisasi pemerintahan dan swasta, baik di dalam maupun di luar negeri. "Yang belum pernah kita bangun itu adalah sebuah kekuatan yang bersumber dari internal institusi Ika Fekon Unand," tukasnya.

JAKARTA - Ketua Umum terpilih Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (DPP Ika Fekon Unand), Desri Ayunda SE MBA,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News