DPP PKB Tahlilan Untuk Herman Seventeen, Cak Imin Kehilangan

DPP PKB Tahlilan Untuk Herman Seventeen, Cak Imin Kehilangan
Tahlilan di kantor DPP PKB, Minggu (23/12) untuk Herman Seventeen Sikumbang. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa menggelar tahlilan untuk gitaris grup band Seventeen Herman Sikumbang yang menjadi salah seorang korban meninggal dunia dalam musibah tsunami Selat Sunda yang menerjang Pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12).

Otak grup band Seventeen itu tak hanya dikenal piawai memainkan musik dan menciptakan lagu. Dia juga merupakan salah seorang kader terbaik PKB yang diamanahkan menjadi calon anggota legislatif caleg DPR RI untuk daerah pemilihan (dapil) Maluku Utara, nomor urut 2.

Kepergian Herman membuat Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin merasa kehilangan seorang kader seperjuangan.

Meski Wakil Ketua MPR itu berada jauh di Masjid Nabawi, tapi dia masih menyempatkan diri bersaksi.

“Saya saksi bahwa sahabatku, Herman Seventeen Sikumbang adalah orang pilihan, sahabat yang sabar, santun dan baik hati. Tidak pernah kulihat di wajah Herman kecuali senyum dan keramahan. Aku kehilanganmu. Ya Allah husnul khotimah-kan dia. Ya Allah kuatkanlah keluarganya. Aamiin," pesan Cak Imin.

DPP PKB Tahlilan Untuk Herman Seventeen, Cak Imin Kehilangan

Saat ini anggota dewan syuro DPP PKB KH Saifulloh Ma’shun bersama ratusan jemaah dengan khusus mendoakan kepergian Herman Seventen. Doa bergema di kantor DPP PKB mengiringi kepergian Herman. (adk/jpnn)


Herman Seventeen Sikumbang adalah kader PKB, caleg DPR RI untuk dapil Maluku Utara dengan nomor urut 2


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News