DPP PKB Tunggu Saifullah 7 Januari

DPP PKB Tunggu Saifullah 7 Januari
DPP PKB Tunggu Saifullah 7 Januari
JAKARTA - Pertarungan memperebutkan tiket dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam pilgub Jatim makin ketat. Setelah Khofifah Indar Parawansa, kali ini giliran Saifullah Yusuf berjanji bertandang ke Kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh No 9, Jakarta Pusat.

Pengurus DPP PKB bakal menunggu Saifullah pada Senin (7/1). "Beliau menyatakan ingin bersilaturahmi dan ngobrol-ngobrol santai dengan pengurus DPP PKB," ujar Wasekjen DPP PKB Fathan Subkhi kemarin (4/1).

Menurut dia, PKB terbuka menerima siapa saja yang datang ke kantor DPP. Apalagi, Saifullah bukan orang lain. Dia pernah tercatat sebagai Sekjen DPP PKB dan hingga kini masih menjadi salah seorang ketua di PB NU.

Pengurus inti DPP PKB, termasuk Ketua Umum Muhaimin Iskandar dan Sekjen Imam Nahrawi, menyatakan kesediaan menerima kedatangan Saifullah. "Kami akan mendengarkan visi-misi beliau, cocok-cocokan pikiran lah istilahnya," ujarnya.

JAKARTA - Pertarungan memperebutkan tiket dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam pilgub Jatim makin ketat. Setelah Khofifah Indar Parawansa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News