DPP PKS Siapkan Sanksi Kader yang Judi

DPP PKS Siapkan Sanksi Kader yang Judi
DPP PKS Siapkan Sanksi Kader yang Judi
JAKARTA--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini tengah membahas keputusan untuk Darmawan Duming, anggota DPRD Gorontalo yang tertangan sedang judi. Direncanakan satu dua hari ke depan sudah ada putusan resmi dari DPP.

"Tim Badan Penegak Disiplin Organisasi DPP PKS sudah menyerahkan rekomendasi atas penulusurannya di lapangan secara resmi Senin (7/3). DPP sementara membahasnya kembali. Insya Allah, satu dua hari ke depan sudah ada putusannya," kata Wakil Sekjen DPP PKS Mahfudz Siddiq yang dihubungi JPNN.

Keputusan ini, lanjutnya, akan dipublikasikan secara terbuka. Hal tersebut dilakukan untuk menunjukkan sikap tegas DPP PKS terhadap kadernya. Apalagi Darmawan merupakan pejabat publik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tim Badan Penegak Disiplin Organisasi melakukan klarifikasi ke Gorontalo atas kasus yang menimpa Darmawan Duming pada Selasa (1/3). Darmawan terlibat kasus perjudian. Dia ditangkap di lokasi perjudian pada Minggu (27/2).

JAKARTA--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini tengah membahas keputusan untuk Darmawan Duming, anggota DPRD Gorontalo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News