DPP Restui Muhallim Pimpin PPP Gorontalo

DPP Restui Muhallim Pimpin PPP Gorontalo
DPP Restui Muhallim Pimpin PPP Gorontalo
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya merekomendasikan Muhallim DJ Litty untuk memimpin DPW. Rekomendasi ini dikeluarkan setelah dilakukannya rekonsiliasi antara dua kubu di bawah koordinasi DPP (ketum, wakil ketum, sekjen, bendahara umum) pada pekan lalu.

Kepastian telah dikeluarkannya SK pengesahan Muhallim ini diungkapkan Ketua DPP PPP Nurhayati Payapo. "Sesuai informasi yang kami dapatkan Sekjen DPP PPP, kalau yang di SK kan adalah yang direkomendasikan pak Harso, yaitu saudara Muhallim DJ Litty," kata Nurhayati yang dihubungi, Senin (11/4).

Dihubungi terpisah Wakil Ketua DPP Ali Hardi yang ikut memberikan usulan ke pimpinan pusat atas kasus dualisme di DPW Gorontalo enggan berkomentar banyak. "Waduh itu tergantung pimpinan. Saya hanya sekedar ikut mendalami masalah di DPW Gorontalo untuk kemudian memberikan usulan/rekomendasi," ujarnya.

Ditanya rekomendasi apa yang telah dikeluarkan, baik Nurhayati maupun Ali Hardi enggan berkomentar. "Saya saat rapat pembahasannya tidak hadir, karena ke Maluku. Jadi tidak berhak berkomentar lebih banyak," ujar Nurhayati yang juga Korwil DPP PPP untuk wilayah Sulawesi dan Maluku.

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya merekomendasikan Muhallim DJ Litty untuk memimpin DPW. Rekomendasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News