DPR Ajak Media Menciptakan Ide-ide yang Baik

DPR Ajak Media Menciptakan Ide-ide yang Baik
Wakil Ketua BURT Novita Wijayanti saat membuka Press Gathering bertema

jpnn.com, BOGOR - Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR Novita Wijayanti mengatakan, suasana kondusif Indonesia bukan hanya tanggung jawab yudikatif, legislatif, maupun eksekutif saja, tetapi seluruh masyarakat termasuk media massa.

"Mari kita sama-sama bisa menjaga stabilitas dengan berita-berita yang baik supaya Indonesia kondusif," ujar Novita saat membuka "Refleksi Akhir Tahun, Sinergi DPR RI dan Wartawan Parlemen dalam Menyosialisasikan Kinerja DPR" di Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/11) malam.

Menurutnya, peran media massa cukup strategis dalam memberitakan terkait tugas dan fungsi kedewanan. Dia mengatakan, masyarakat kadang tidak melihat secara langsung kegiatan di DPR, melainkan dari media massa.

"Jadi, harapan saya adalah yang diberikan kepada masyarakat itu berita yang baik, positif. Saya berharap sekali agar pandangan yang diterima oleh masyarakat itu bisa baik," ujarnya.

"Jadi minta tolong kepada media massa untuk sama-sama menciptakan ide-ide yang baik," tambah Novita.

Deputi Persidangan Setjen DPR Damayanti berharap dukungan semua pihak, termasuk media massa, supaya DPR makin bisa dikenal di masyarakat secara positif.

"Kami mengharapkan juga wartawan dapat mewartakan segala kegiatan DPR dengan jujur dan secara proporsional," ujar Damayanti. (boy/jpnn)

BURT DPR mengajak media massa menjaga kondusivitas Indonesia dengan pemberitaan positif.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News