DPR Bantu Korban Erupsi Sinabung Rp 607 Juta

DPR Bantu Korban Erupsi Sinabung Rp 607 Juta
DPR Bantu Korban Erupsi Sinabung Rp 607 Juta

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Kunjungan dilakukan dalam rangka memberikan sumbangan bagi korban bencana erupsi Gunung Sinabung.

"Kami datang ke Kabupaten Karo ini guna memenuhi janji anggota DPR RI meringankan korban erupsi Gunung Sinabung," kata politikus Partai Keadilan Sejahtera itu, Kamis (9/4).

Dalam kesempatan itu, Fahri menyerahkan bantuan sebesar Rp 607 juta pada Sekda Kabupaten Karo, Saberina Tarigan. Menurut Fahri, janji harus ditunaikan karena merupakan utang.

Dia mengatakan, bantuan itu berasal dari seluruh anggota DPR yang dikumpulkan secara kontinyu. Dana itu memang dialokasikan untuk sumbangan bagi daerah yang tertimpa bencana.

"Sayangnya, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumatera Utara tidak bisa bersama kami karena kesibukannya dalam rapat-rapat di Gedung DPR," tegas anggota DPR RI asal Nusa Tenggara Barat ini. (fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Kunjungan dilakukan dalam rangka memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News