DPR Diterjang Peluru Nyasar

DPR Diterjang Peluru Nyasar
DPR Diterjang Peluru Nyasar

JAKARTA - Gedung Nusantara I DPR RI Jum'at malam sempat heboh. Pasalnya, ada peluru tajam yang menerobos masuk ke ruang 1115, di lantai 11 di ruang kerja anggota DPR asal daerah pemilihan NAD Hj. Marliah Amin.

            Kontan saja gedung wakil rakyat itu langsung diramaikan oleh aparat polisi dari Polres Jakarta Pusat untuk memeriksa segala sesuatunya yang mungkin saja terjadi. Apakah peluru tajam yang masuk ke ruang kerja Marliah yang juga anggota Komisi VIII DPR itu merupakan peluru nyasar? "Kita belum bisa pastikan. Masih kita analisis," jawab Kapolres Jakarta Pusat AKBP Heri Wibowo.

            Memang dari pantauan sejumlah wartawan, terlihat ada peluru tajam menempel di dinding ruang kerja Marliah. Di seberangnya terlihat kaya yang bolong, yang diduga ditembus oleh peluru tersebut. Heri membenarkan bahwa sekitar 100 meter dari Gedung Nusantara I terdapat lapangan tembak atau tempat orang berlatih menembak. Namun Heri belum bisa memastikan apa benar peluru tersebut berasal dari sana. "Itu juga sedang kita analisis," sebut Heri lagi.

Heri menerangkan bahwa pihaknya mendapat laporan soal kasus tersebut sekitar pukul 16.15 WIB. Peluru yang menempel di ruang kerja Marliah itu sudah diambil aparat kepolisian sebagai barang bukti.

            Sekedar diketahui, saat ini para anggota Dewan sedang dalam reses. Mayoritas anggota sedang melakukan kunjungan kerja, terutama ke daerah pemilihan masing-masing.(eyd)

JAKARTA - Gedung Nusantara I DPR RI Jum'at malam sempat heboh. Pasalnya, ada peluru tajam yang menerobos masuk ke ruang 1115, di lantai 11 di ruang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News