DPR Ditolak Jadi Mediator

DPR Ditolak Jadi Mediator
DPR Ditolak Jadi Mediator
JAKARTA - DPR ingin menjadi mediator dalam kisruh antara PSSI dengan Pemerintah. Namun, tawaran DPR untuk mempertemukan PSSI dan Pemerintah yang diajukan hingga saat ini belum mendapat jawaban dari ke dua pihak yang berseteru.

"Mediasi yang ditawarkan DPR tidak digunakan oleh mereka sampai saat ini. Berarti pihak-pihak bertikai tidak membutuhkan mediator untuk menyelesaikan konflik PSSI," tegas anggota Komisi X DPR, Tb Dedi S Gumelar, di Senayan Jakarta, Selasa (29/3).

Meski demikian lanjut Dedi, pihaknya tetap mendesak pemerintah untuk segera memanggil PSSI, baik melalui KONI ataupun langsung oleh Menpora. "Tapi ini pun tidak dilakukan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, kecuali oleh KONI," ujar Dedi.

Lebih lanjut, Dedi menilai langkah yang diambil pemerintah yang membekukan kepengurusan PSSI di bawah Nurdin Halid dan Noegraha Besoes pasti sudah melalui berbagai pertimbangan. "Itu sepenuhnya kewenangan pemerintah dan tentu saja pemerintah siap dengan semua resiko yang akan terjadi," tegas politisi PDIP ini.

JAKARTA - DPR ingin menjadi mediator dalam kisruh antara PSSI dengan Pemerintah. Namun, tawaran DPR untuk mempertemukan PSSI dan Pemerintah yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News