DPR Minta Sales Asuransi di Bandara Ditertibkan

DPR Minta Sales Asuransi di Bandara Ditertibkan
DPR Minta Sales Asuransi di Bandara Ditertibkan
JAKARTA- Keberadaan sales asuransi di bandara dikeluhkan anggota Komisi V DPR RI. Menurut mereka, banyak di antaranya yang cenderung memaksa sehingga kenyamanan calon penumpang jadi terganggu.

"Setiap kali mau masuk ruang tunggu, kita seperti dikejar-kejar tukang kredit. Mau menawarkan asuransi tapi kok maksa," ketus Etha Bulo dalam rapat dengan Komisi V DPR RI, Selasa (24/11).

Hal yang sama diungkapkan Yasti Mokoagouw. Anggota Komisi V dari PAN ini menilai, prilaku penjual asuransi di bandara kadang menjengkelkan. Meski sudah ditolak, mereka tetap ngotot menawarkan asuransi. "Bukannya asuransi sudah include dengan tiket yang dibeli. Tapi kenapa penumpang masih direcoki lagi," ucapnya.

Menanggapi itu Dirjen Perhubungan Udara Herry Bakti mengatakan, asuransi yang ada di bandara merupakan mitra dari Perhubungan Udara. Sehingga tidak bisa diberhentikan. Yang bisa dilakukan adalah pengaturan cara menjual produk asuransinya.

JAKARTA- Keberadaan sales asuransi di bandara dikeluhkan anggota Komisi V DPR RI. Menurut mereka, banyak di antaranya yang cenderung memaksa sehingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News