DPR Puji Polri dan TNI Amankan Pilkada DKI

DPR Puji Polri dan TNI Amankan Pilkada DKI
Sejumlah anggota Polri dan prajurit TNI mengikuti apel gabungan pergeseran pasukan di Lapangan Bhayangkara, Jakarta, Selasa (18/4). Sebanyak 62 ribu personel gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat saat pemilihan kepala daerah Jakarta kondusif. Ini tidak terlepas dari peran Kepolisian Republik Indonesia dan Tentara Nasional Indonesia.

Tak heran jika banyak pihak yang mengapresiasi kesuksesan pengamanan kamtibmas ini kepada Polri dan TNI. Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Sahroni mengatakan, Polri dan TNI telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pengamanan proses pencoblosan 19 April lalu.

“TNI dan Polri sudah melakukan tugas yang hebat dan mulia,” kata Sahroni di Jakarta, Senin (24/4).

Politikus Partai Nasional Demokrat ini juga mengingatkan, gubernur DKI Jakarta terpilih adalah pilihan masyarakat ibu kota. Karenanya, siapa pun yang menang harus diterima oleh seluruh masyarakat. "Kita harus terima apa yang menjadi pilihan masyarakat,” ujarnya.

Sahroni menambahkan, setelah pilgub DKI Jakarta selesai, maka sekarang saatnya membangun kembali bersama-sama demi kebaikan masyarakat secara menyeluruh.

"Gubernur harus milik masyarakat dan bukan milik kelompok atau golongan semata. Majulah gubernur DKI yang baru, jadikan DKI menjadi hebat untuk semua masyarakat,” kata Sahroni.

“Demi bangsa dan negara kita tercinta, marilah kita berpegangan tangan bersatu untuk meperkuat NKRI," ajak Sahroni.(boy/jpnn)


Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat saat pemilihan kepala daerah Jakarta kondusif. Ini tidak terlepas dari peran Kepolisian Republik Indonesia


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News