DPR Segera Panggil Direksi RSAB Harapan Kita

Terkait Meninggalnya Pasien Karena Syuting di Ruang ICU

DPR Segera Panggil Direksi RSAB Harapan Kita
DPR Segera Panggil Direksi RSAB Harapan Kita
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IX DPR, Nova Riyanti Yusuf mengatakan komisinya akan memanggil jajaran Direksi Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita Jakarta, dalam kesempatan pertama usai reses, Januari 2013.

"Pimpinan dan anggota sudah sepakat untuk memanggil Direksi RSAB Harapan Kita guna mengetahui kronologi, duduk perkara, dan pertanggungjawaban pihak direksi terkait kasus wafatnya penderita leukimia, Ayu Tria Desiani (9)," kata Nova Riyanti Yusuf, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (28/12).

Ayu meninggal Kamis (27/12) pukul 04.00 Wib karena tidak mendapat pelayanan yang baik karena terkendala syuting sinetron di ruang Intensive Cardiologi Care Unit (ICCU) RSAB Harapan Kita.

"Setelah jelas duduk perkaranya, Komisi IX akan mengambil sikap tegas dan menjalankan fungsi pengawasan secara lebih spesifik lagi terhadap rumah sakit," tegas Nova Riyanti Yusuf.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IX DPR, Nova Riyanti Yusuf mengatakan komisinya akan memanggil jajaran Direksi Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News