DPR Tak Percaya Layanan Internet Kecamatan Sukses

DPR Tak Percaya Layanan Internet Kecamatan Sukses
DPR Tak Percaya Layanan Internet Kecamatan Sukses
JAKARTA - Panitia Kerja (Panja) Komisi I DPR untuk Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK) dan Mobile Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) akhirnya menyambangi sejumlah lokasi guna melihat langsung realisasi program internet masuk desa tersebut yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI).

Keputusan tersebut menurut anggota Panja, Husnan Bey Fananie terpaksa diambil sebagai reaksi atas ketidakpuasan Komisi I DPR atas keterangan yang diberikan oleh Menkominfo, Tifatul Sembiring tentang program internet masuk desa saat rapat di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (20/2) lalu.

"Anggota Panja PLIK-MPLIK Lily Wahid (Fraksi PKB) dan M Oheo Sinapoy (F-PG) dan saya berangkat ke Sulawesi Tenggara melakukan kunjungan kerja (Kunker) spesifik hari ini," kata Husnan Bey Fananie dari Fraksi PPP, dalam pesan singkatnya, Kamis (21/2).

Selain itu lanjutnya, Ketua Panja PLIK-MPLIK Evita Nursanty, didampingi anggota Panja Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati (Fraksi Partai Hanura) dan Helmi Fauzy (Fraksi PDIP) juga Kunker ke Bangka Belitung dan minggu depan segera blusukan ke Jawa Barat.

JAKARTA - Panitia Kerja (Panja) Komisi I DPR untuk Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK) dan Mobile Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News