DPR yang Plesiran Diminta Kembali

DPR yang Plesiran Diminta Kembali
DPR yang Plesiran Diminta Kembali
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Golkar, Priyo Budi Santoso mengatakan pimpinan dewan secara resmi sudah meminta seluruh pimpinan fraksi dan pimpinan komisi memerintahkan seluruh anggotanya yang saat ini berada di luar negeri segera kembali ke tanah air. Sementara, yang belum berangkat,  diminta untuk menunda bahkan membatalkan keberangkatan.

"Saat ini, DPR dalam masa reses dan kunjungan kerja. Saat ini saya bertugas sebagai piket pimpinan DPR. Terkait terjadinya musibah bencana alam gempa diikuti tsunami di Kepulauan Mentawai dan meletusnya Gunung Merapi di Sleman Jogjakarta, saya sudah meminta seluruh pimpinan fraksi dan komisi untuk segera memerintahkan anggotanya kembali ke tanah air," kata Priyo, dalam Dialektika Demokrasi bertema Memeta Potensi Ancaman Bencana dan Tumpang Tindih Penanggulangannya di pressroom DPR, kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Jumat (29/10).

Bagi yang belum berangkat, kata dia , diminta untuk menunda keberangkatannya atau bahkan membatalkannya karena rakyat sangat membutuhkan kehadiran para wakilnya di daerah-daerah yang terkena musibah.

Menurut Priyo, sejak hari pertama terjadinya bencana alam gempa dan tsunami di Pagai Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai dan meletusnya Gunung Merapi di Yogyakarta, seluruh anggota dewan dari dapil bersangkutan sudah diinstruksikan untuk segera mendatangi masyarakat setempat.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Golkar, Priyo Budi Santoso mengatakan pimpinan dewan secara resmi sudah meminta seluruh pimpinan fraksi dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News