DPRD Lampung Janji akan Lebih Produktif

DPRD Lampung Janji akan Lebih Produktif
DPRD Lampung Janji akan Lebih Produktif
   

BANDARLAMPUNG
– Ketua DPRD Lampung Budiman AS berjanji akan lebih mengefektifkan kinerja dewan, demi meraih kembali kepercayaan masyarakat yang kini tengah pudar. "Kami akan menyuburkan produk-produk legislasi daerah yang selama ini dirasakan masyarakat masih sangat kurang." kata Budiman kepada wartawan JPNN di Lampung, Selasa (22/9) kemarin.

Budiman mengakui, selama ini Dewan memang tidak banyak menghasilkan produk-produk legislasi, meski banyak mendapatkan fasilitas dari pemerintah. "Ini juga bukti bahwa mereka tidak menjalankan janjinya saat kampanye. Dan hal ini tidak boleh terjadi lagi, pada masa sekarang," Budiman menegaskan   

 

Periode kali ini, kata Budiman, target perda yang akan dikebutnya baik usulan eksekutif maupun hak inisiatif sebanyak 15 perda. ’’Nah, jumlah ini belum baku, malah masih bisa bertambah. Sebab tergantung pembahasan program legislasi daerah nanti,’’ tambahnya.

   

Ia mencontohkan, pekerjaan rumah yang tak kalah menumpuk bisa dilihat dari program legislasi daerah (proglegda). Tahun 2008 lalu, mereka menggadang-gadangkan bakal menuntaskan 20 perda. Hasilnya nihil.

    BANDARLAMPUNG – Ketua DPRD Lampung Budiman AS berjanji akan lebih mengefektifkan kinerja dewan, demi meraih kembali kepercayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News