Dramatis, Karyawan Ninja Express Kabur dari Sekapan Rampok Bersenpi, Ambruk

Dramatis, Karyawan Ninja Express Kabur dari Sekapan Rampok Bersenpi, Ambruk
M Iqbal Ferdiansyah terbaring di ranjang RS Hermina Kabupaten Serang, Senin (18/5). Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Karyawan perusahaan ekspedisi Ninja Express ditembak saat kabur dari sekapan rampok, Senin (18/5) dini hari. Lengan kiri M Iqbal Ferdiansyah pun tertembus timah panas.

Dilansir Radar Banten, kawanan rampok yang berjumlah tiga orang menyatroni kantor Ninja Expres sekira pukul 02.30 WIB.

Ketiganya merangsek masuk ke area kantor usai menendang gerbang pagar yang tidak terkunci. Ketiganya langsung masuk ke dalam kantor yang ada di Kampung Kendayakan, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang itu.

Kebetulan, Iqbal bersama tiga orang rekannya masih bekerja memasukkan data. Dua pelaku masuk ke dalam ruangan tempat ketiga rekan korban bekerja.

Di bawah todongan senjata api (senpi), ketiga karyawan Ninja Expres itu digiring ke kamar mandi.

Sampai di dalam kamar mandi, ketiga rekan korban diminta menunjukkan lokasi penyimpanan uang. Pelaku yang mengenakan masker itu mengancam membunuh ketiganya, jika tidak menjawab.

“Ketiga pelaku ini sedang kami lidik (penyelidikan-red) dan saat ini masih kami kejar,” kata Kapolres Serang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mariyono dikonfirmasi Radar Banten.

Iqbal yang ada di sebelah ruangan saat kawanan rampok ini menyerbu, berusaha kabur. Namun, warga Perum Bumi Agung, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang ini dipergoki salah satu pelaku yang berjaga di depan kantor. Iqbal dipaksa berhenti dengan moncong senpi milik pelaku.

Karyawan perusahaan ekspedisi Ninja Express ditembak saat kabur dari sekapan rampok bersenjata api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News