Dream Concert 2023 Bakal Digelar, Bali Social Siapkan Live Streaming Melalui Platform Ini

Dream Concert 2023 Bakal Digelar, Bali Social Siapkan Live Streaming Melalui Platform Ini
Festival K-Pop terbesar di Korea Selatan, Dream Concert 2023 kembali digelar di Busan Asiad Main Stadium pada Sabtu (27/5) mendatang. Foto: dok Dream Concert

jpnn.com, JAKARTA - Festival K-Pop terbesar di Korea Selatan, Dream Concert 2023 kembali digelar di Busan Asiad Main Stadium pada Sabtu (27/5) mendatang.

Ajang yang digelar sejak 1995 itu akan diselenggarakan oleh berbagai bintang-bintang K-Pop ternama.

Adapun Dream Concert ke-29 akan dimeriahkan oleh penyanyi populer seperti ITZY, NMIXX, BTOB, BB Girls, Everglow, ONEUS, Kim Jae Hwan, JO1, Tempest dan masih banyak lagi.

Melihat animo yang sangat tinggi, Lavata dan Bali Social Intergrated mencoba melakukan gebrakan baru dengan melakukan livestreaming melalui metaverse.

Metaverse adalah dunia maya yang menghubungkan berbagai komunitas di berbagai dunia, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi, bekerja, bermain, dan bahkan melakukan transaksi jual-beli layaknya di dunia nyata.

Platform metaverse memungkinkan fan K-Pop di Indonesia dan seluruh dunia bisa menikmati konser secara real-time.

Para penggemar K-Pop di Indonesia bisa menikmati penampilan spesial dari artis-artis populer dalam konser tersebut melalui platform tersebut.

"BSI bersama dengan Viaje Korea bekerjasama dalam acara K-Pop Dream Concert 29th Busan untuk para penggemar global yang tidak bisa hadir mampu merasakan pengalaman melalui metaverse ini," ujar CEO-BSI Indonesia Juleo Fernando.

Festival K-Pop terbesar di Korea Selatan, Dream Concert 2023 kembali digelar di Busan Asiad Main Stadium pada Sabtu (27/5) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News