Drew Barrymore Resmi jadi Janda

Drew Barrymore Resmi jadi Janda
Drew Barrymore. Foto: AFP

jpnn.com - DREW Barrymore dan Will Kopelman akhirnya resmi bercerai setelah surat cerai Drew disahkan oleh Mahkamah Agung Manhattan pada hari Jumat (15/7) lalu. 

Keduanya diketahui telah menikah selama empat tahun. Bahkan pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak. Anak pertama adalah perempuan bernama Olive berumur tiga tahun. Sedangkan anak kedua adalah laki-laki bernama Frankie yang umurnya satu tahun lebih muda dari kakaknya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (17/7), tidak diketahui alasan pasti keduanya memilih berpisah. Dalam keterangannya, Drew hanya mengumumkan bahwa mereka telah berpisah sejak April lalu.

“Keluarga kami telah berpisah secara sah dan hukum. Meskipun kami berpisah, kami tetap sebuah keluarga. Perceraian mungkin membuat satu merasa gagal, tapi akhirnya kami mulai menemukan kasih karunia agar hidup terus berjalan,” kata Drew. (mg5/jpnn)


DREW Barrymore dan Will Kopelman akhirnya resmi bercerai setelah surat cerai Drew disahkan oleh Mahkamah Agung Manhattan pada hari Jumat (15/7) lalu. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News