Drive Perkenalkan Lagu dan Personel Baru

Drive Perkenalkan Lagu dan Personel Baru
Drive. Foto: Dok. Drive

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Drive akhirnya meluncurkan lagu terbaru mereka berjudul 'New Life'.

Lagu ini sekaligus menjadi perkenalan dengan personel baru mereka yakni Rudy sebagai drummer. Drive kini beranggotakan Arizki (vokal), Bhusdeq (gitar), Dygo (bass) dan Rudy (drum).

Single 'New Life' diciptakan oleh Bhusdeq dan Dygo. Dari judulnya, semua orang bisa berasumsi bahwa lagu ini tentang kehidupan yang baru di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

"Kami membuat lagu ini dengan melihat kehidupan yang kita hadapi sekarang. Sebenarnya lagu ini lebih pada sebuah ajakan untuk kita beradaptasi dan menerima dengan kondisi saat ini," kata Arizki Drive, kepada jpnn.com, Senin (10/8).

"Yang kami titik beratkan di sini adalah penting bagi kita untuk selalu merasa bahagia. Jadi beradaptasi, menerima keadaan sekarang dan jagalah rasa bahagia," sambung Dygo.

Lagu New Life terdengar berbeda dari lagu-lagu Drive lainnya. Sebab pada lagu ini band yang berumur 15 tahun itu hadir dengan musik yang ceria, diselaraskan dengan tema lagu ini.

"Gue membuat eksprimen sound untuk rekaman single baru ini. Idenya, lagu ini mesti enak buat dance tapi tetap ngeband," jelas Bhusdeq.

Sementara itu, Rudy sebagai drum mengaku bangga dengan peluncuran lagu New Life. Ini menjadi karya perdananya sejak resmi bergabung dengan Drive.

Grup musik Drive meluncurkan lagu terbaru sekaligus memperkenalkan personel baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News