Driver Ojol Ini Memberi Pengakuan soal Drama Klitih, Oalah

Driver Ojol Ini Memberi Pengakuan soal Drama Klitih, Oalah
AK alias Rama yang berbohong menjadi korban klitih karena takut istri. Foto: Humas Polres Sleman

jpnn.com, JOGJA - Seorang driver ojek online atau ojol di Yogyakarta berininisial AK (25) alias Rama akhirnya buka suara soal drama klitih.

Driver ojol warga Gedongtengen, Kota Yogyakarta itu sebelumnya mengaku menjadi korban kejahatan jalanan atau beken disebut klitih pada 13 April 2022.

Setelah diselidiki pihak kepolisian, pengakuan jadi korban klitih itu ternyata hanya drama yang dibuat-buat alias bohong.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Ade Ary Syam Indriadi pun mengungkap alasan AK membuat drama klitih tersebut.

Menurut Ade, pengemudi ojol itu sengaja berbohong agar tidak dimarahi istrinya setelah meminum minuman keras bersama teman-temannya.

"Karena takut dimarahi istri tidak bekerja, inilah yang menjadikan AK membuat berita bohong," ujar Kombes Ade diberitakan JPNN Jogja pada Minggu (17/4).

Sementara itu, terkait luka lebam pada wajah AK, Ade menyebut itu karena pengemudi ojol tersebut sempat terlibat adu jotos dengan temannya ketika di bawah pengaruh minuman keras.

Atas perbuatannya, AK bakal dijerat Pasal 14 Undang-undang Nomor 1 Tahun 1946 karena menyebarkan berita bohong yang menimbulkan keonaran.

Driver ojol di Jogja yang mengaku jadi korban klitih memberi pengakuan mengejutkan kepada polisi setelah aksinya bikin heboh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News