Drogba Gabung Chelsea Kembali

Drogba Gabung Chelsea Kembali
Drogba Gabung Chelsea Kembali
MANTAN striker Chelsea yang kini bermain di klub Tiongkok Shanghai Shenhua Didier Drogba menyoba merayu FIFA. Pesepakbola asal Pantai Gading itu berharap izin khusus dari otoritas sepakbola dunia itu untuk meninggalkan klubnya itu dengan status pinjaman sebelum transfer window dibuka Januari 2013.

 

Dia ingin bermain kembali di Chelsea dengan status pinjaman. Keinginannya itu dengan pertimbangan bahwa kompetisi Chinese Super League musim ini sudah selesai. Padahal, dia ingin tetap bermain untuk mengasah keahliannya sebagai persiapan Kejuaraan Afrika Januari mendatang.

Piala Afrika dijadwalkan berlangsung di Afrika Selatan mulai 19 Januari-10 Februari mendatang. Pantai Gading menjadi salah satu favorit juara. Sampai saat ini, Pantai Gading sudah mencatat 22 laga tidak terkalahkan.

FIFA tengah mencari celah untuk memenuhi permintaan Drogba tersebut. "Pejabat FIFA sedang membahas permintaan itu," ungkap pernyataan badan tersebut sebagaimana dikutip reuters.

MANTAN striker Chelsea yang kini bermain di klub Tiongkok Shanghai Shenhua Didier Drogba menyoba merayu FIFA. Pesepakbola asal Pantai Gading itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News