Drummer God Bless Ditangkap saat Hendak Karaoke

Drummer God Bless Ditangkap saat Hendak Karaoke
Drummer God Bless Ditangkap saat Hendak Karaoke

jpnn.com - LAGI, musisi dibekuk karena mengonsumsi narkoba. Setelah sebelumnya  gitaris PADI Ari Tri Sosianto, kemudian musisi legendaris Fariz RM. Kini, giliran drummer God Bless, Yaya Moektio dijebloskan dengan kasus serupa.

Pria berusia 57 tahun ini tertangkap basah menggelar pesta narkoba bersama dua rekannya, Erwinda dan Sarah di kawasan Cipete Utara, Cilandak, Jakarta Selatan.

”Ketiganya berencana bersenang-senang di karaoke. Ketiganya mampir ke rumah saudara Yahya dan Erwinda. Di rumah Erwinda ini disiapkan alat tersebut,” ujar AKBP Hando Wibowo, kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan saat jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Senin, (9/1/).

Penangkapan tersebut terjadi pada Jumat (6/2) malam. Penangkapan ini setelah petugas mendapatkan informasi adanya pesta narkoba yang dilakukan satu musisi senior tanah air.

Dari informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan akhirnya ditemukan sejumlah barang bukti dan pelakunya.

”Berdasarkan keterangan yang kita ambil, saksi, pertama mengaku Erwinda, 31, Sarah, 28, Yahya, 57, dia drummer grup band Gong 2000 dan God Bless,” ujarnya.

Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan empat buah alat bong. Dan tiga paket alat sabu. Petugas pun telah melakukan tes urin. Dari tes tersebut ketiga pelaku dinyatakan positif menggunakan shabu. ”Kami sudah diperiksa secara intensif urin sampel ampetamin jenis sabu,” paparnya.

Atas tindakan tersebut, ketiganya terjerat pasal berlapis yakni, Pasal 112 jo 127 jo 35 2009 dengan ancamanya hukuman empat tahun penjara. Sejumlah bukti lain pun terus dikembangkan oleh petugas, termasuk lokasi karaoke hingga penyuplai barang haram tersebut. ”Karaoke belum ditentukan, karena baru berencana,” jelasnya.

LAGI, musisi dibekuk karena mengonsumsi narkoba. Setelah sebelumnya  gitaris PADI Ari Tri Sosianto, kemudian musisi legendaris Fariz RM. Kini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News