DS Naik Pitam, Selingkuhan Istri Bersimbah Darah Ditikam Pakai Badik

DS Naik Pitam, Selingkuhan Istri Bersimbah Darah Ditikam Pakai Badik
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BONTANG - Seorang pria berinisial DS di Kota Bontang, Kalimantan Timur, nekat menikam selingkuhan istrinya dengan menggunakan senjata tajam.

Akibat tindak penganiayaan tersebut, korban sekaligus perebut bini orang (pebinor) bernama Agus, menderita sejumlah luka tikaman di sekujur tubuhnya dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

Sementara DS yang terbakar api cemburu kini sudah ditangkap petugas dan dijebloskan ke tahanan Polres Bontang.

Informasi dihimpun, tindak penganiayaan ini bermula ketika DS mengetahui kenyataan pahit, tentang rumah tangganya hancur karena adanya orang ketiga. 

Hati DS menjadi hancur berkeping-keping saat mendengarkan pengakuan secara langsung dari sang istri, yang tega menjalin hubungan dengan pria lain di belakangnya.

Pernyataan tersebut turut dibenarkan oleh Agus yang turut hadir dalam pertemuan secara kekeluargaan pada Sabtu (23/4/2022) malam. 

"Sabtu malam, ketiga belah pihak melakukan pertemuan secara kekeluargaan bertempat di rumah salah satu pihak di Jalan KS Tubun, Kelurahan Tanjung Laut Indah," ungkap Kasi Humas Polres Bontang Iptu Mandiyono saat dikonfirmasi JPNN.com, Senin (25/4/2022).

Pertemuan secara kekeluargaan pada malam itu semulanya disepakati untuk diselesaikan dengan baik-baik. Setelah bersepakat seluruh pihak lantas pulang ke rumah masing-masing.

Seorang pria di Bontang berinisial DS tidak terima rumah tangganya hancur karena orang ketiga. Dia menyelesaikan masalah itu dengan menikam selingkuhan istri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News