DTI-CX 2022 Dukung Percepatan Transformasi Digital Nasional

DTI-CX 2022 Dukung Percepatan Transformasi Digital Nasional
DTI-CX 2022 Dukung Percepatan Transformasi Digital Nasional. Foto: dok. DTI-CX

jpnn.com, JAKARTA - Pameran dan konferensi transformasi digital pertama di Indonesia digelar di Jakarta pada 3-4 Agustus 2022.

Ajang Digital Transformation Indonesia Conference & Expo 2022 (DTI-CX) ini diselenggarakan untuk mendukung percepatan transformasi digital nasional.

Toerangga Putra, President Director PT Adhouse Clarion Events mengatakan expertise perusahaan penyedia solusi teknologi yang hadir di DTI-CX sangat beragam.

"Mulai dari cyber security, Artificial Intelligence (AI), enterprise solutions, system integrators, talent and training, hingga cloud and data management," kata Toerangga dalam keterangannya, Rabu (3/8).

DTI-CX 2022 menggelar konferensi sebagai ruang diskusi mengenai isu-isu penting yang erat kaitannya dengan transformasi digital.

Konferensi bertema 'Transforming People, Business, and Society - Menyinergikan Transformasi Pelayanan Publik, Pelaku Bisnis, dan Masyarakat' ini menghadirkan 85 pembicara terkemuka dari industri terkait.

Sebanyak 1.000 delegasi hadir. Mereka terdiri dari senior level di sektor Pemerintah, Jasa Keuangan, Telekomunikasi, Logistik, FMCG, e-Commerce, Manufaktur, Energi, Utilitas, dan Infrastruktur.

Pembahasan komprehensif mengenai transformasi digital yang penting dilakukan karena teknologi bukan lagi alat operasional bisnis atau organisasi, melainkan dasar dari sumber keuggulan kompetitif.

Pameran dan konferensi DTI-CX 2022 digelar guna mendukung percepatan transformasi digital nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News