DTI-CX 2023 Siap Digelar Demi Percepatan Transformasi Digital di Indonesia

DTI-CX 2023 Siap Digelar Demi Percepatan Transformasi Digital di Indonesia
DTI-CX 2023 siap digelar. Foto: dok adhouse clarion

jpnn.com, JAKARTA - Digital Transformation Indonesia Conference & Expo (DTI-CX), akan kembali digelar pada 26-27 Juli 2023, di Grand Ballroom, JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta.

DTI-CX merupakan event tahunan yang bertujuan mendukung percepatan transformasi digital di Indonesia.

DTI-CX adalah platform penting di mana para pengambil keputusan, ahli teknologi, dan profesional dari 10 sektor industri kunci di Indonesia.

Mulai dari Pemerintahan, Jasa Keuangan, Kesehatan, Telekomunikasi, Infrastruktur, Manufaktur, Transportasi & Logistik, Utilitas, FMCG, dan Pendidikan, berkumpul membahas dan mempercepat transformasi digital di sektor-sektor itu.

DTI-CX yang diprakarsai oleh Adhouse Clarion bersama Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) dan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), mendapatkan dukungan resmi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Acara tersebut diharapkan menjadi wadah yang memfasilitasi sektor bisnis dan pemerintahan dalam menemukan teknologi, produk, dan solusi terkini yang sangat penting dalam transformasi digital mereka.

Ketua Umum Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL), Sarwoto Atmosutarno menyampaikan bahwa transformasi digital telah membuka peluang baru bagi industri di Indonesia, terutama dalam hal meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis.

“Namun, kita juga dihadapkan pada tantangan seperti keamanan cyber, perubahan regulasi, dan perubahan ekosistem ICT bisnis," kata dia dalam keterangannya, Senin.

Digital Transformation Indonesia Conference & Expo (DTI-CX), akan kembali digelar pada 26-27 Juli 2023, di Grand Ballroom, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News