Dua Anak Polisi Tergilas Truk Dinas TNI, 1 Tewas, 1 Kritis

Dua Anak Polisi Tergilas Truk Dinas TNI, 1 Tewas, 1 Kritis
Warga mengevakuasi dua anak perempuan yang terlindas truk Arhanudse, Kamis (11/5). Foto:Istimewa/radarcirebon.com

jpnn.com, CIREBON - Kecelakaan mengerikan dialami dua anak anggota Propam Polres Cirebon Kota. Srina Agung Sukmariti (18) dan Safitri (14) tergilas truk dinas artileri pertahanan udara sedang (arhanudse) di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kesenden, Kota Cirebon, Kamis (11/5).

Srina meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan adiknya, Safitri dalam kondisi kritis karena mengalami luka di kepala, dan harus menjalani perawatan di rumah sakit Permata Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, Adi Vivid Agusetiadi Bahctiar mengatakan, peristiwa itu berawal saat kedua korban dari arah Timur Jalan Samadikun menuju ke arah Barat.

Namun, saat melintas di Jalan Pangeran Diponegoro, korban diduga tersenggol mobil angkutan umum. Korban yang tadinya berada di sebelah kiri jatuh ke sebelah kanan. Secara bersamaan dari arah yang berlawanan ada dua truk dinas arhanduse melaju.

Truk pertama berhasil menghindari korban, namun truk yang kedua tidak bisa menghindari korban hingga tergilas.

“Korban diketahui akan pergi bersama seluruh keluarganya ke rumahnya yang baru. Namun, kedua korban memilih untuk pergi duluan. Selama ini, korban bersama keluarga tinggal di asrama polisi di Jalan Samdikun” kata Adi kepada radarcirebon.com saat ditemui di Rumah Sakit Permata. (fazri/jpnn)


Kecelakaan mengerikan dialami dua anak anggota Propam Polres Cirebon Kota. Srina Agung Sukmariti (18) dan Safitri (14) tergilas truk dinas artileri


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News