Dua Anggota DPRD Adu Jotos

Dua Anggota DPRD Adu Jotos
Dua Anggota DPRD Adu Jotos
PADANG -- Entah apa sebabnya, tiba-tiba salah seorang  anggota DPRD Dharmasraya bernama Tarjo kader PKB, tanpa basa-basi memukul anggota DPRD lainnya, Masriqi asal Demokrat. Akibatnya, Masriqi dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka pada pelipis kanan.

Tidak terima atas kejadian tersebut, Masriqi membawa kasus ini ke jalur hukum. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani Polres Dharmasraya. Peristiwa memalukan tersebut disaksikan anggota DPRD lainnya.

Menurut Kapolres Dharmasraya, AKBP Bambang Pristiwanto melalui Kabag Operasional Kompol Jamalul Ikhsan didampingi Kasubag Humas Ipda Lazuardi, kronologis kejadian Selasa (19/10) sekitar pukul 12.00 WIB, bertempat di ruang sidang DPRD.

Sebelum kejadian memalukan itu terjadi, anggota dewan melakukan sidang tertutup membahas pergantian sekretaris dewan (sekwan). Mungkin dalam rapat tersebut ada kata-kata yang tidak menyenangkan, sehingga membuat Tarjo tersinggung. Begitu sidang usai, Masriqi yang masih berdiri dalam ruangan sidang langsung mendapat bogem mentah dari Tarjo.

PADANG -- Entah apa sebabnya, tiba-tiba salah seorang  anggota DPRD Dharmasraya bernama Tarjo kader PKB, tanpa basa-basi memukul anggota DPRD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News