Dua Artis ini Jalani Pemeriksaan Terkait Senpi Aa Gatot

Dua Artis ini Jalani Pemeriksaan Terkait Senpi Aa Gatot
Gatot Brajamusti. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan terhadap tersangka kasus kepemilikan senjata api, Gatot Brajamusti.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan bahwa penyidik memanggil dua pemain DPO, untuk mengusut status kepemilikan senjata api Gatot.

"Dalam kaitan kasus senjata api Gatot Brajamusti kami dari penyidik Subdit Resmob masih melakukan penggalian saksi-saksi. Kami akan melakukan pemeriksaan kepada Nabila Putri pemain DPO dan siang nanti Toro Margen," kata Budi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10).

Menurut Budi, hasil penyidikan sejauh ini cukup signifikan. Namun, untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP) masih dibutuhkan beberapa ketarangan dari saksi.

"Kedua saksi ini terkait film DPO di mana produser Gatot Brajamusti. Dalam keterangan Gatot Brajamusti senjata itu dipergunakan sebagai properti dalam pembiatan film Azrax dan DPO," terang Budi.

Budi mengakui, dalam film DPO memang ada sekuel baku tembak menggunakan senjata api di dalamnya.‎

"Kami melihat sendiri di dalam film DPO ada beberapa properti menggunakan senjata api. Apakah senjata api itu asli kami akan melihat dengan senjata asli pada saat ditemukan dalam pengeladahan. Maksudnya, apakah senjata itu yang dipergunakan di pembuatan film DPO," jelas Budi.(mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan terhadap tersangka kasus kepemilikan senjata api,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News