Dua Balita Nyaris Terpanggang

Dua Balita Nyaris Terpanggang
Dua Balita Nyaris Terpanggang
JAMBI – Belum lagi hilang ingatan peristiwa kebakaran hebat di Pulau Pandan, Kelurahan Legok, yang menghanguskan ratusan rumah warga. Si jago merah kembali mengamuk di dua tempat dalam waktu yang hampir bersamaan. Bahkan nyaris saja merenggut dua nyawa balita. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kemas Rivai, RT 8, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Kobaran api berhasil menghanguskan dua unit rumah warga, milik Ali Bakri dan H Rusli. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Hanya saja, dua balita yang masih berumur satu bulan dan tiga tahun nyaris terpanggang si jago merah. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Jambi Independent, kejadian terjadi sekitar pukul 15.30. Titik api pertama kali muncul dari rumah Ali Bakri dan menyambar ke rumah H. Rusli.

Yusuf, salah seorang saksi mata yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), mengatakan, saat kejadian dirinya tengah duduk di rumahnya. Tiba-tiba anak asuhnya melihat ada asap mengepul yang datang dari rumah Bakri. “Saya kira api berasal dari bakaran sampah,” ujarnya.

JAMBI – Belum lagi hilang ingatan peristiwa kebakaran hebat di Pulau Pandan, Kelurahan Legok, yang menghanguskan ratusan rumah warga. Si jago

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News